Express your self more

Meskipun sudah punya blog di wordpress, saya masih tertarik juga untuk mengetahui bagaimana rasanya punya blog di provider yang lain. Daripada terus penasaran, makanya langsung daftar aja.

Awalnya lagi mono aja, iseng-iseng jepret-jepret pake HP K530i ku (yang sekarang sudah disulap menjadi W660i). Salah satu fiturnya adalah image blogging, yaitu mem-postkan gambar hasil jepretannya ke blogger. Pas dicoba ternyata emang bisa (ya iyalah... emang SE mo nipu apa...?)

Akhirnya terciptalah blog ini setelah beberapa prosedur rumit (pake token dsb geetoh..). Trus berikutnya pake prosedur claiming yang intinya mengkonfirmasikan bahwa kita adalah pemilik blog, yaitu orang yang mempostingkan picture blogging yang sebelumnya telah dipost dari HP. Trus kita harus memasukkan kode yang dikirimkan blogger.com ke seluler untuk kemudian dijadikan semacam password untuk claiming blog. Terakhir, karena alamat URLnya tidak bagus, karena diberi langsung oleh blogger.com secara acak, maka URLnya terpaksa diganti dengan domain yang lebih elegan, hehe... Rumit memang, but finally I did it...

Mudah-mudahan bisa eksis di beberapa blog, dan semakin kreatif :D

fb comment box

0 comments:

Post a Comment

After you take a look and read, leaving a comment would be something appreciated. Yuk mari, diisi dong komennya...